.

Search

Selasa, 14 Maret 2017

Aplikasi Chat Azax JOChat

     Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi chatting yang mirip dengan Whatsapp, BBM, Line, Telegram, dan masih banyak aplikasi chat yang lainya .
     Tetapi kali ini saya akan membahas tentang aplikasi chat yang bernama "Azax JOChat" mungkin namanya masih asing di telinga kita.
     Kenapa saya membahas ini karena aplikasi ini dibuat oleh saya sendiri hehehehe dan tampilanya pun masih sederhana.
     Aplikasi yang satu ini tak kalah kerenya dari aplikasi chat yang lainya di dalamnya terdapat undang teman, Group, dll.
  Nih Screenshotnya  :



     Bagi yang sudah mempunyai akun telegram bisa langsung terhubung dengan aplikasi ini, bagi yang mau download bisa download di SINI.
     oke sekian post saya hari ini thx.







0 komentar:

Posting Komentar